Wednesday, March 9, 2016

Speaker Monitor Aktif Augspurger Solo 12MF


Augspurger memperkenalkan Speaker Monitor Aktif Augspurger Solo 12MF, sebuah sistem speaker aktif kompak untuk aplikasi rekaman ,pencampuran dan mastering.

Speaker aktif ini memanfaatkan sebuah komponen woofer berukuran 12 inci pada bagian penanganan frekuensi rendah / tengah bersama dengan corong frekuensi ruang tengah yg diperkenalkan pada model monitor aktif Augspurger Duo 8 Mini Main, yg sempat dinominasikan pada ajang penghargaan TEC Award pada tahun 2015 kemarin.

Sama seperti Duo 8, Augspurger Solo 12MF dirancang untuk dapat ditempatkan di ruang kontrol yg berukuran lebih kecil dimana sistem audio tradisional tidak memungkinkan untuk dimuat. Suplai daya disediakan oleh sistem amplifikasi internal dengan pemrosesan sinyal audio digital atau DSP yg menyalurkan daya sebesar 600 watt RMS persisi nya dengan kadar .003 THD (Total Harmonik Distorsi). Subwoofer pelengkap yg dijual terpisah tersedia dalam pilihan konfigurasi  12 inci, 12 inci ganda, 18 inci dan 18 inci ganda.

Speaker monitor Solo 12MF yg pertama telah menunjukkan tajinya di dalam studio Mean Street milik perusahaan Atlantic Record, sementara model Duo 8 Mini Main telah digunakan oleh produser kelas dunia seperti Rik Simpson yg menangani Coldplay , yg terakhir kali membeli sistem ini untuk melakukan treking dan pencampuran di album terbaru A Head Full of Dreams, selain itu ada Studio Quad di kota New York, Studio Blasting Room di Collins, CO, Destiny Nashville dan studio Beach City Music milik musisi Snoop Dogg.

“Pengalaman yg menegangkan dari kehandalan sistem monitor milik Augspurger menawarkan rasa kontrol yg jarang ditemukan para pelaku professional dalam industri sound system professional selama ini,” papar Dave Malekpour, presiden dari Augspurger. “Manfaat dari Augspurger Solo 12MF ada pada ruang kepala, akurasi , kedalaman dan detail suara yg dihasilkan, menciptakan citra stereo yg menakjubkan dimana kalian dapat mendengar dan merasakan musik ,bukan speakernya. Semua ini bias kalian dapatkan pada titik harga yg lebih terjangkau ditambah kemampuan adaptasi ke berbagai kondisi akustik ruangan , dan tidak pernah ada yg seperti ini sebelumnya.”

Speaker Monitor Aktif Augspurger Solo 12MF diestimasikan dijual ke pasaran dengan harga dasar $12,995 atau setara dengan IDR 182.000.000 per pasang.

No comments:

Post a Comment