Sunday, March 6, 2016

Speaker Monitor Fluid Audio FPX7


Speaker Monitor Fluid Audio FPX7 akan segera dipasarkan ke seluruh dunia ,Fluid Audio FPX7 adalah sebuah sistem speaker koaksial ribbon yg unik.

Didasari oleh monitor seri Fader milik perusahaan yg sama, Fluid Audio telah meningkatkan kualitas rancangan produk mereka dengan menciptakan sebuah monitor ber tweeter ribbon atau pita yg terjangkau.

Para pelaku industri rekaman digital baik yg berskala rumahan atau professional tahu betul pentingnya sistem speaker monitor yg berkualitas. Sistem speaker yg akurat penting untuk prosespencampuran,  edit dan mastering agar kualitas masing masing rekaman dapat terdengar konsisten dimana pun rekaman itu diputar ulang. Nah terlebih lagi dengan sebuah tweeter berbahan ribbon atau pita , frekuensi tinggi akan terdengar lebih responsive dan alami.

Dibekali dengan fitur amplifikasi audio Kelas AB, sebuah trafo toroidal berkinerja tinggi untuk hasil karakteristik suara yg mantap, konus woofer campuran yg telah dioptimasi bersama dengan tweeter AMT.

Apa yg membuat Fluid Audio FPX7 begitu unik adalah bagaimana sebuah tweeter AMT dipasang di bagian tengah dari komponen woofer dalam konfigurasi koaksial.

Komponen penggerak koaksial dapat kalian temukan pada speaker monitor seperti Manley ML10, komponen ini menyediakan tingkat akurasi dan detail suara yg tinggi ,dikarenakan kesemua frekuensi  yg berasal dari tweeter dan woofer menjalar dari satu titik yg sama. Ini sangat penting untuk respon sudut off axis yg akurat tentunya juga dengan koherensi fase. Tweeter AMT terpasang pada sebuah corong pemandu gelombag suara yg didesain khusus, yg mana menyediakan cakupan dispersi suara yg lebar. Titik persilangan frekuensi kompleks yg dikontrol oleh pemrosesan audio digital DSP menghasilkan campuran yg sempurna dari bagian woofer dengan tweeter AMT, dan menjamin tidak ada perbedaan antara unit speaker ke speaker secara efektif. Speaker ini ditenagai oleh pemrosesan audio digital DSP.

Speaker Monitor Fluid Audio FPX7 akan tersedia dengan estimasi harga jual $549.99 atau setara dengan IDR 7.400.000++. Belum diketahui distributor resmi di Indonesia untuk produk Fluid Audio ini.

No comments:

Post a Comment