Sunday, July 23, 2017

Speaker Monitor Aktif Mackie Seri MR


Mackie meluncurkan Speaker Monitor Aktif Mackie Seri MR yg telah diperbarui secara keseluruhan.

Speaker monitor studio yg baru ini dirancang untuk kebutuhan aplikasi studio rumahan , pembuat konten dan multimedia, Mackie Seri MR tersedia dalam pilihan ukuran woofer 5 inci model MR524, 6.5 inci model MR624 dan versi 8 inci MR824 ditambahn subwoofer aktif 10 inci Mackie MRS10.

Mackie seri MR yg baru dibekali dengan sebuah corong pemandu gelombang suara logaritmik yg menyediakan posisi mendengarkan yg lebar dan citra stereo yg lebih nyata untuk kejernihan dan konsistensi yg lebih baik di berbagai sudut ruangan.

"Dengan Mackie MR, kami melihat peluang untuk menawarkan solusi sistem pemantauan studio dari beberapa teknologi speaker monitor studio milik kami," jelas manajer produk Mackie , Jon Rundle. "Dengan memanfaatkan elemen desain dari speaker Mackie HR dan Mackie XR, kami dapat menyediakan kejelasan dan akurasi suara pada titik harga jual yg lebih terjangkau."

Dilengkapi dengan fitur Acoustic Space Control dan penyaringan HF , monitor Mackie MR dapat dengan mudah dioptimasi sesuai dengan lingkungan penggunaan untuk mendapatkan respon suara yg rata. Terdapat tiga pengaturan ruang akustik yg menyesuaikan penempatan dari speaker monitor seperti dekat dinding , di sudut ruangan dll. Plus, control penyelarasan EQ frekuensi tinggi memungkinkan pengguna untuk melakukan penyesuaian lebih lanjut agar mendapatkan respon  ruangan yg akurat. Bantalan isolasi akustik ikut disertakan didalam paket penjualan memisahkan unit speaker monitor dari meja atau kaki kaki untuk meningkatkan performa dan akurasi.

"Dengan semakin banyaknya pengguna yg mengalih fungsikan kamar tidur dan garasi mereka menjadi studio produksi , penting untuk mempunyai sebuah sistem speaker monitor studio yg mampu beradaptasi," pungkas Rundle. "Ketika kalian menyetel speaker monitor kalian dengan fitur Acoustic Space Control, kalian bisa melakukan campuran dengan keyakinan penuh bahwa tidak akan ada dorongan atau potongan pada spektrum frekuensi."

Speaker Monitor Aktif Mackie Seri MR dijual dengan harga estimasi $209.99 untuk model MR524, $279.99 model MR624, $349.99 untuk MR824, dan $559.99 untuk subwoofer MRS10.

No comments:

Post a Comment