Tuesday, July 4, 2017

Speaker Monitor Dynaudio Pro LYD 48


Dynaudio Pro menambahkan anggota baru dalam keluarga produk speaker monitor studio LYD dengan lahirnya Speaker Monitor Dynaudio Pro LYD 48.

Bagi kalian yg mungkin belum tau, Dynaudio adalah pabrikan sistem tata suara mobil dan rumah yg belakangan mulai serius menggarap pasar sound system professional terutama didalam aplikasi studio. Didalam industri audio mobil, Dynaudio mendapatkan reputasi tinggi yg sejajar dengan pabrikan seperti Focal. Dan seperti yg kita ketahui, Focal pun telah ikut masuk kedalam industri ini dengan produk speaker monitornya sendiri.  

Speaker monitor Dynaudio LYD 48 adalah sebuah sistem pemantauan studio 3 arah yg mengkombinasikan sebuah komponen penggerak frekuensi rendah 8 inci dan sebuah woofer 4 inci serta sebuah tweeter berdiameter 1 inci , kesemua fitur diatas membuatnya ideal sebagai speaker bidang dekat atau nearfield dan aplikasi pemantauan suara bidang tengah atau midfield.

“Kami sangat antusias dapat menambahkan produk yg baru inikedalam rentang produk Lkedalam rentang produk LYD,” ungkap Michael Rohde Bowadt, SVP manajemen produk dari Dynaudio. “Speaker monitor 3 arah yg baru ini berbagi banyak fitur dan manfaat yg sama yg ada didalam semua produk monitor Dynaudio LYD, termasuk tingkat presisi di level volume suara rendah yg signifikan , namun yg paling nyata adalah sistem 3 arah yg lebih kuat.”

Setiap dari komponen woofer dan tweeter ditenagai oleh sebuah sistem amplifikasi Kelas D tersendiri, menyalurkan daya sebesar 80 x 50 x 50 watt dan sebuah jalur sinyal audio 96kHz/24bit. Dan juga, sama seperti speaker monitor Dynaudio LYD yg lainnya, speaker versi 3 arah yg baru dibekali dengan perpanjangan kemampuan bass , menawarkan opsi pilihan pengaturan default atau mendorong daya bass maksimum atau level volume suara maksimum. Setiap perubahan akan mempengaruhi respon frekuensi rendah , namun yg paling penting adalah respon frekuensi linearnya tetap utuh.

Speaker Monitor Dynaudio Pro LYD 48 dirancang , dibangun dan diuji di fasilitas pabrik Dynaudio di Denmark dan akan tersedia dalam pilihan warna kabinet hitam atau putih.

No comments:

Post a Comment