Friday, October 23, 2015

Speaker Monitor Mackie CR4BT dan CR5BT


Mackie memperkenalkan dua model Speaker Monitor Mackie CR4BT dan CR5BT yg baru.Kedua model yg barun ini dibekali fitur streaming musik melalui koneksi nirkabel Bluetooth dari perangkat apapun, menawarkan fleksibilitas dalam proses audisi lagu atau sekedar menikmati musik.

“Permintaan akan kebutuhan teknologi nirkabel dalam dunia audio profesional sudah umum untuk saat ini, baik didalam ruangan studio atau sisteme multimedia lainnya,” jelas Matt Redmon yg menjabat sebagai direktur pemasaran Mackie.

“Dengan mempertimbangkan kebutuhan konsumen yg terus berkembang, speaker monitor Mackie CRBT yg baru ini menyediakan desain berkualitas studio dan performa akustik yg sama seperti model dalam rentang produk Creative Reference lainnya, hanya kali ini dibekali dengan kemampuan streaming audio secara nirkabel dimana suara yg berkualitas tinggi dibutuhkan.”

Mackie CR4BT dan CR5BT yg baru ini berkolaborasi dengan model CR3 dan CR4, semuanya dirancang untuk menjembatani ruang antara aplikasi professional dan personal.

Speaker monitor CR5BT dibekali fitur woofer 5 inci yg berdaya output tinggi, menyalurkan respon frekuensi rendah yg optimal, sempurna untuk aplikasi musik yg membutuhkan ekstensi frekuensi dan pos produksi audio visual. Kesemua monitor seri CR menggunakan komponen tweeter kubah ¾ inci berbahan sutra.

Uniknya, saklar penempatan antara kiri dan kanan memungkinkan penggunanya mengakses kontrol volume dikiri atau dikanan dari meja kerja mereka,sesuai dengan keinginan. Panel depan menyediakan knob volume yg berfungsi juga sebagai saklar on off dengan indikator lampu yg berbentuk cincin yg sekaligus menangani kontrol volume headphone,yg bisa terkoneksi langsung melalui saluran output yg ada di depan unit monitor.

Kedua model menyediakan tombol Bluetooth dibagian panel depan untuk kemudahan proses koneksi. Streaming Bluetooth sangat berguna untuk membandingkan hasil campuran, proses audisi lagu atau hanya sekedar menikmati lagu atau menonton video. Tersedia juga masukan aux tambahan pada panel depan untuk menghubungkan perangkat pemutar audio eksternal.

“Dengan ponsel pintar yg selalu menemani ,kalian dapat dengan mudah membuat sebuah audio video multimedia dengan nyaman dan mudah ,” tambah Redmon.

“Dengan speaker monitor CR berkemampuan Bluetooth kami yg baru ini, kalian akan mendapatkan  yg terbaik dari performa berkualitas studio dan koneksi yg mudah ke musik yg kalian suka.”

Semua speaker monitor Mackie seri CR hadir dengan semua kabel yg dibutuhkan oleh sistem. Sebagai bonusnya, sepasang bantaka isolasi  akustik pun turut disertakan. Digunakan dalam aplikasi sound system profesional , bantalan isolasi akustik meminimalkan suara bass yg tidak diinginkan yg dapat membuat campuran kalian menjadi becek. Ditambah, desain bantalan yg menyudut memungkinkan penggunanya untuk menundukkan atau mendongakkan unit monitor agar lebih fokus terdengar tergantung dari pengaturannya.

“Jadi , entah kalian seorang pro yg mencari sepasang monitor yg kompak dan akurat serta berartikulasi  untuk bekerja atau hanya sekadar ingin memiliki sepasang speaker yg terdengar bagus, Monitor studio Mackie seri CR adalah sebuah pilihan yg terjangkau yg memberikan hasil professional dalam faktor bentuk yg paling kompak saat ini,” ujar Redmon menyimpulkan.

Speaker Monitor Mackie CR4BT dan CR5BT kini sudah mulai tersedia di toko sound system atau toko alat recording terdekat kamu. Dijual perpasang dengan harga estimasi $260 atau setara dengan Rp 3.500.000++ untuk model CR4BT dan $330 atau Rp 4.400.000++ untuk model CR5BT.

No comments:

Post a Comment