Friday, October 9, 2015

Speaker Monitor Meyer Amie


Meyer Sound memperkenalkan Speaker Monitor Meyer Amie yg merupakan speaker monitor studio pertama ciptaan perusahaan setelah lebih dari dua dekade.

Dikembangkan untuk melayani kebutuhan dari Skywalker Sound, Amie membawa kemampuan suara yg jernih bertaraf profesional yg dapat dipercaya untuk lingkungan produksi yg kritis dimana penerjemahan yg akurat dari sistem yg lebih besar diperlukan.

Dipesan oleh studio Skywalker Sound ,perusahaan diminta untuk membuat sebuah speaker monitor studio yg mampu menerjemahkan suara secara presisi , daya yg besar dan titik harga yg sesuai, Meyer Sound sukses membuat sebuah produk yg membawa kehandalan akurasi untuk semua aplikasi yg membutuhkan suara yg detail sampai musik berdinamika tinggi dan rangkaian dentuman suara dalam film aksi.

“Speaker monitor Amie menawarkan respon yg sangat halus dikelerushan spektrum suara,” jelas Leslie Shatz, desainer suara dari Wildfire Post Studios yg telah mencicipi versi beta dari speaker Amie.

“Speaker ini sangat akurat untuk evaluasi EQ dalam aplikasi post produksi dan diluar dari dari bobotnya yg ringan, speaker ini mampu menangani daya yg cukup besar sesuai dengan kebutuhanku disaat melakukan pemantauan audio yg sangat kencang. Dan yg paling penting , kemampuan penerjemahannya tepat paa sasaran ketika saya mencoba kembali mendengarkan hsil pekerjaanku di sistem pencampuran yg leboh besar seperti Wildfire South Stage yg juga ditangani oleh Meyer Sound.

Dirancnag sebagai sebuah sound system linear yg mampu mereproduksi setiap elemen suara dengan akurasi dan konsistensi yg tinggi, Meyer Amie memperluas kemampuan penerjemahan dari baris produk Meyer Sound Acheron kedalam sistem pemantauan studio. Amie dibekali fitur corong pemandu gelombang suara inovatif yg memberikan cakupan suara yg rata dan pencitraan stereo yg presisi. Dengan respon fase dan frekuensi nya yg rata serta tingkat distorsi yg rendah, Amie memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pemantauan audio dalam jangka waktu yg lama tanpa membuat kuping mereka capek.

Dibangun dengan pertimbangan pemakaian selama lamanya di Berkeley, California dengan material berkualitas paling bagus dan kontrol kualitas dari Meyer Sound, Amie adalah sebuah speaker monitor studio yg ideal untuk aplikasi film, penyiaran atau post produksi game.

Speaker Monitor Meyer Amie rencananya akan mulai dijual pada bulan November tahun ini. Pemesanan dapat dilakukan langsung ke toko sound system online resmi milik Meyer Sound.

No comments:

Post a Comment